Cara Mencegah Penyakit Tumor dan Kanker

tumor ganas

tumor ganas

Mencegah penyakit kanker dan tumor insya Allah tidak sulit. Kita tinggal serius dan sungguh-sungguh. Penyakit kanker bukanlah penyakit yang sukar dicegah dan diobati asal dijalankan sejak sedari dini dan bekesinambungan. Sebenarnya ini berlaku terhadap hampir semua type penyakit. Pencegahan mampu dijalankan sebelum saat kami di serang penyakit. Orang bijak bilang: “Mencegah Lebih Baik Daripada Mengobati”.

Semboyan “Mencegah Lebih Baik Daripada Mengobati” amat tepat untuk kami seriusi didalam kaitannya menjauhkan penyakit kanker yang amat mematikan ini. Mencegah kanker sebenarnya tidak mampu ditawar ulang kecuali lihat begitu menderitanya orang yang pernah di serang penyakit kanker.

Baca : Daun Sirsak Untuk Penyembuhan Kanker

Kalau terhadap artikel sebelumnya kami sudah mempelajari tentang penyebab kanker dan gejala kanker, maka terhadap artikel kali ini kami bakal membahas dan membahas sebagian tips ampuh didalam menahan kanker menghampiri kita. Diantaranya:

  • Mengatur Pola Makan Sehat

Pola makan yang baik dan sehat insya Allah amat membantu didalam hal kami manjauhkan diri dari penyakit kanker. Tidak sedikit penyakit kanker menyerang seseorang lantaran dia sembrono didalam pola hidup dan pola makannya. Apa yang dia konsumsi tidak sesuai bersama dengan apa yang dibutuhkan tubuh, terlebih dikala apa yang dia makan ternyata banyak memiliki kandungan bahan atau zat pemicu kanker. Para pakar bilang: “Konsumsilah kalori seperlunya untuk tubuh”.

  • Kendalikan Emosi Dan Jauhkan Dari Setres Yang Berkepanjangan

Emosi ternyata punya dampak yang amat besar terhadap keseimbangan kerja beragam sestem didalam tubuh. Emosi yang tidak teratasi lebih disertai stres yang berkelanjutan mampu merusak beragam keseimbangan didalam tubuh. Emosi tidak teratasi stres yang berkelanjutan mampu mengakibatkan beragam penyakit baik berat maupun ringan. Sel-sel tubuh seseorang cenderung liar terhadap orang-orang suka marah dan emosi tidak teratasi terlebih setelah ditambah bersama dengan stres yang sering dan berkepanjangan.

  • Hindari Kegemukan atau Obesitas

Sebenarnya ini masih terkait bersama dengan pola makan. Kesalahan didalam pola makan terlebih kekeliruan didalam hal konsumsi kalori berlebih mampu mengakibatkan tubuh untuk menjadi gemuk. Tidak sedikit para pakar kebugaran yang memastikan bahwa kekemukan juga salah satu pemicu timbulnya penyakit kanker didalam tubuh. Selain kanker, kegemukan juga mampu mengakibatkan penyakit berat lainnya seperti penyakit jantung, diabetes, darah tinggi dan lain sebagainya.

  • Banyak Melakukan Kegiatan Fisik

Jangan malas untuk banyak bergerak. Tubuh yang amat lama diam (kurang gerakan) mampu mengakibatkan penyakit kanker. Banyak kesibukan yang mampu tingkatkan gerak fisik kami seperti olah raga, jalur kaki, bersih-bersih tempat tinggal sendiri dan lain sebagainya. Lakukan secara teratur dan teratur, insya Allah kami bakal mampu lebih terjauhkan dari penyakit kanker.

  • Sering-Seringlah Mengkonsumsi Buah Dan Sayur

Makan buah dan sayur di pagi hari, siang hari dan sore hari insya Allah amat membantu seseorang untuk mampu terhindar dari penyakit kanker. Minimal kami konsumsi dua type sayur dan buah didalam sehari. Buah dan sayur kaya bakal vitamin, anti oksidan dan serat yang amat bagus untuk kesehatan.

  • Konsumsilah Bahan-Bahan Herbal Anti Kanker

Mengkonsumsi bahan-bahan herbal anti kanker seperti daun sirsak, kulit manggis dan lain sebagainya sebenarnya tidak wajib tunggu kami didalam situasi di serang kanker. Hendaknya kami sesekali atau bahkan agak teratur untuk mengkonsumi bahan-bahan herbal yang berkhasiat anti kanker. Hal ini berlainan bersama dengan obat-obat kimia. Jangan hingga kami konsumsi obat kimia kecuali kami tidak sakit. Bahkan didalam situasi sakit samasekali sebisa mungkin untuk kami tidak konsumsi obat-obat kimia jika masih amat mungkin untuk diterapi secara alami. Obat kimia hendaknya dijadikan alternatif paling akhir untuk mengatasi penyakit yang kami derita jika secara alami sudah tidak tersedia jalur keluarnya..

  • Konsumsi Seminimal Mungkin Makanan Olahan Siap Saji dan Berlemak

Makanan olahan siap saji kebanyakannya banyak memiliki kandungan zat-zat karsinogen pemicu kanker seperti perasa, pengawet dan pewarna buatan. Konsumsilah makanan yang low fat. Makanan berlemak mampu mengakibatkan obesitas bersama dengan cepat.

  • Hindari Makanan Yang Dibakar Dan Diasap

Makanan yang diasap dan dibakar mampu menjadi salah satu pemicu penyakit kanker. Hindarilah !

  • Jauhilah Minuman Beralkohol

Minuman beralkohol sebenarnya memiliki kandungan manfaat namun tidak sesuai bersama dengan mudhorot atau dampak sampingnya. Oleh sebab itulah kebanyakannya agama melarang dari minuman beralkohol. Lebih jauh ternyata alkohol juga mampu besifat karsinogen atau mengakibatkan kanker.

  • Jangan Sentuh Rokok

Jangan sentuh rokok yang dimaksud adalah janganlah Anda merokok. Dalam sebatang rokok terdapat ribuan zat beracun dan pemicu kanker.

  • Sering-Seringlah Cek Berat Tubuh

Ini didalam rangka mengontrol berat tubuh dan mengukur seberapa berhasil program diet kita.

  • Lakukan Seks Sehat Dan Halal

Seks bebas bersama dengan sering berganti-ganti pasangan tak hanya dilarang oleh hampir semua agama, juga dipercayai mampu mengakibatkan timbulnya beragam penyakib berat. Tidak kecuali penyakit kanker. Banyak kasus kanker setelah diteliti ternyata disebabkan oleh tingkah laku seks yang tidak sehat.

Baca : Obat Tetes Pembunuh Penyakit Kanker

Itulah sebagian tips yang insya Allah amat jitu didalam rangka menahan kanker dan juga penyakit berat lainnya. Semoga bermanfaat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s